8 Apr 2018

Download GOM Player Terbaru v2.3.28.5286

gom
Indahnya Berbagi - GOM Player merupakan salah satu pemutar video desktop gratis terbaik di dunia. Aplikasi ini terkenal dengan kualitas video dan audionya yang tinggi, serta mendukung berbagai format video (seperti flv, mp4, mov, mpg, ts, avi, divx, asx, wmv, m4v, dat, ifo, vob, 3gp/3gp2, rm/rmvb , mkv, ogm), dan lain-lain.

GOM Player dapat membaca file video 360° Anda dan memainkan / streaming video 360° dari YouTube. Bagi pengguna yang mahir, Gom Player memungkinkan konfigurasi khusus, meningkatkan pengalaman tampilan video. Sekarang ada ribuan video VR 360 ° yang menakjubkan di luar sana yang dapat Anda tonton.

Jika Anda mencari subtitle, GOM Player dapat mengakses database subtitle terbesar di dunia, Anda tinggal memutar video saja. Setelah itu, GOM Player akan secara otomatis mencari databasenya dan menunjukkan hasil subtitle yang sesuai. Setelah Anda memilih subtitle yang ingin Anda jalankan, klik saja apply dan subtitle akan diunduh dan diterapkan secara otomatis. Itu saja: Mainkan videonya, pilih subtitle, tekan "apply," dan Selamat menikmati! Tidak perlu lagi menjelajahi web dan bingung mencari subtitle yang sesuai dengan film yang akan Anda tonton.

gomabout

GOM Player menyediakan fitur skin yang dapat diubah dalam bentuk basic atau default. Fitur yang tidak kalah canggihnya yaitu adanya fasilitas Pan & Scan, Screen Capture, Advance Capture. GOM Player dapat memutar banyak sekali jenis berkas termasuk AVI, MPEG, DivX, DAT, VOB, MP4, 3GP, RMVB, FLV, MKV, dan MOV. Program ini juga dapat melakukan streaming dan dilengkapi berbagai fitur yang menarik. Semua format berkas video dapat dijalankan lewat GOM Player ini. Untuk menggunakan aplikasi ini, lakukan penginstalan DirectX versi terbaru serta Windows Media Player.

System Requirements :
  • Windows  XP SP3 (32bit) / Vista (32bit) / 7 (32/64bit)  / 8 (32/64bit) / 8.1 (32/64bit) / 10 (32/64bit) /
  • Intel Pentium 4 or AMD Athlon 64 or equivalent 
  • Over 2G RAM free RAM 
  • Over 200MB free HDD space 
Download Links : Usercloud | Media1Fire

Percepat download Anda dengan IDM Full Version klik di sini


0 komentar:

Posting Komentar