11 Apr 2018

Adobe Flash Player 29.0.0140 Offline Installer Terbaru

adobe
Indahnya Berbagi - Adobe Flash Player adalah perangkat lunak yang digunakan untuk melakukan streaming dan melihat video, audio dan multimedia dan Rich Internet Applications (RIA) di komputer atau perangkat seluler yang didukung. Flash Player awalnya dibuat oleh Macromedia, tetapi sekarang dikembangkan dan didistribusikan oleh Adobe Systems Inc.

Versi terbaru Adobe Flash Player tersedia untuk platform desktop utama, termasuk Windows, Linux, Solaris dan Mac OS X. Plugin Flash Player dapat diunduh secara gratis di browser Web versi terbaru pada platform yang disebutkan sebelumnya. Setiap versi plugin, baik untuk Internet Explorer, Mozilla Firefox, Opera, Chrome atau Safari, kompatibel ke belakang .

Flash Player menjalankan file SWF, sebuah format file Adobe Flash untuk menampilkan grafik vektor "animasi" di Web. Format file SWF memungkinkan audio, video, dan beberapa kemungkinan bentuk interaksi lainnya dengan pengguna akhir. Setelah file dibuat, file dapat dimainkan oleh Adobe Flash Player, berfungsi baik sebagai plugin browser atau sebagai pemain yang berdiri sendiri.

Di sini saya akan membagikan Adobe Flash Player versi Offline, artinya Anda tidak harus terhubung dengan internet untuk menginstalnya, dimana seringkali kita gagal saat update flash player secara online. Dan setelah Anda mendownload Adobe Flash Player offline intaller ini, maka Anda dapat menyimpan file-nya dan menginstal pada beberapa komputer atau laptop lainnya tanpa memerlukan koneksi internet. Jadi tunggu apa lagi, segera download Adobe Flash Player 29.0.0140 Offline Installer ini.

flashp

Link Download

Usercloud


Media1Fire


Gunakan IDM Full version untuk mempercepat download Anda, klik di sini.


0 komentar:

Posting Komentar