6 Apr 2018

Adobe Photoshop CC 2018 v19.1.2.45971 x86 bit Full Patch

PSCC18
Indahnya Berbagi - Adobe Photoshop CC 2018 adalah produk paling populer dari Adobe Creative Cloud suite. 
Aplikasi ini merupakan produk andalan Adobe yang digunakan untuk mendesain dan mengedit grafik. Adobe Photoshop telah digunakan oleh sebagian besar profesional mulai dari desainer grafis hingga web dan pengembang aplikasi seluler.

Screenshots :


ps1

ps2


ps3

Fitur-fitur baru Adobe Photoshop CC 2018

1.  Select & Mask
Fitur ini sebenarnya bukanlah fitur baru di Photoshop karena sudah tersedia pada Photoshop versi sebelumnya. Fitur Select & Mask biasanya digunakan untuk melakukan seleksi pada area yang cukup rumit seperti pada area rambut. Di Photoshop CC 2018, Adobe melakukan udpate algoritma pada fitur ini sehingga proses seleksi dan masking menjadi lebih akurat dan lebih efisien dibandingkan pada versi sebelumnya. Untuk penggunaannya serta interfacenya, fitur Select & Mask tidak berbeda dengan versi sebelumnya.

2. Range Mask
Fitur ini merupakan fitur yang juga dapat Anda temui di Adobe Lightroom CC dan Classic CC yang diumumkan berbarengan dengan Photoshop CC 2018.  Di Photoshop, fitur ini dapat Anda akses melalui Adobe Camera RAW (via menu Filter). Dengan menggunakan fitur ini Anda dapat melakukan proses masking dengan lebih mudah menggunakan panduan warna dan luminance pada area foto sebagai patokannya.


3. Preserve Detail 2.0
Sering kali sebagai fotografer kita berada dalam kondisi tidak ideal yang mengharuskan kita melakukan upscale image (merubah ukuran dimensi gambar menjadi lebih besar). Yang sering terjadi ketika kita merubah ukuran image menjadi lebih besar, foto kehilangan detail yang sebelumnya ada. Fitur baru di Photoshop CC 2018 terdapat metode resize image baru yaitu Preserve Detail 2.0 yang akan mencoba mempertahankan detail pada image ketika image dibuat menjadi lebih besar. Yang menarik fitur ini memanfaatkan teknologi baru yaitu deep machine learning atau Artificial Intellegence.

4. Copy Layer
Fitur ini mungkin merupakan fitur baru di Photoshop CC 2018 yang paling sederhana namun akan paling sering digunakan ketika melakukan compositing dan kerja layer. Pada versi Photoshop sebelumnya Anda harus membuat seleksi dulu pada layer untuk melakukan proses Copy. Sekarang di versi terbaru Anda tidak perlu lagi melakukan seleksi pada layer untuk melakukan proses Copy. Cukup memilih layer lalu akses Copy (Ctrl + C) dan Paster (Ctrl + V) seperti umumnya di aplikasi lain.

5. Brush Smoothing
Sektor Brush banyak mengalami pembaruan di versi Photoshop CC 2018 kali ini.  Tool yang sering kali fotografer gunakan untuk melakukan editing, masking hingga dodging dan burning ini mendapatkan tambahan fitur Smoothing. Fitur ini bisa diakses di Option Bar (di bawah Menu Bar) ketika Brush tool dalam keadaan aktif.  Dengan adanya fitur ini, Anda sekarang dapat melakukan proses brushing dengan lebih akurat yang sebelumnya sulit dilakukan dengan menggunakan mouse.

6. Support Image 360
Saat ini telah banyak tersedia kamera yang dapat melakukan proses perekaman gambar dalam format 360. Sekarang Photoshop telah support file gambar dengan format 360 ini. Selanjutnya Anda dapat melakukan proses editing dan retouch yang biasa dilakukan pada image normal.

System Requirements

  • Operating System: Windows 7/8/8.1/10
  • Memory (RAM): 2 GB of RAM required.
  • Hard Disk Space: 2 GB of free space required.
  • Processor: Intel Core 2 Duo or later.

Download Adobe Photoshop CC 2018 v19.1.2.45971 x32 bit

Setup  |  Crack

Download lebih cepat dengan Internet Download Manager


0 komentar:

Posting Komentar