29 Mar 2018

Firefox Quantum 59.0.2 (x32/x64bit) Offline Installer

firefox
Indahnya Berbagi - Selama hampir satu tahun para engineer Firefox mengembangkan browser engine baru mereka dengan codename Project Quantum. Fokus utama mereka adalah membuat browser Firefox jadi jauh lebih cepat. Kini browser hasil godokan mereka, yakni Firefox Quantum sudah bisa digunakan oleh seluruh pengguna PC dan laptop di seluruh dunia. Mereka mengatakan bahwa Firefox Quantum memiliki banyak keunggulan dibandingkan versi-versi sebelumnya dan browser-browser pesaingnya.

Keunggulan yang paling ditunjukkan oleh Firefox Quantum adalah kecepatan saat menampilkan sebuah situs. Mereka mengklaim browser ini dua kali lebih cepat. Hal ini terbukti dari sebuah tes internal yang dilakukan oleh Mozilla. Selain itu, Firefox Quantum mengkonsumsi RAM 30% lebih sedikit dibanding dengan Chrome. Ini yang membuat kinerja browser terbaru Mozilla ini bisa lebih cepat.

Mozilla juga menyematkan fitur baru untuk menjaga keamanan dan privasi para pengguna browser ini. Salah satunya adalah fitur Tracking Protection. Fitur ini akan menghambat iklan-iklan ‘nakal’ yang memasang sistem pelacakan ke perangkat ketika pengguna sedang online. Tidak hanya itu, dengan memblokir iklan yang mengganggu, halaman situs yang dibuka akan lebih cepat 44% karena tidak perlu melakukan loading data untuk iklan.

Bagi penggemar game, Firefox Quantum juga sudah mendukung beberapa perangkat untuk menjadikan pengalaman bermain game Anda menjadi lebih menyenangkan. Firefox Quantum sudah bisa digunakan untuk permainan berbasis Virtual Reality (VR) karena browser ini sudah mendukung konten VR. Jadi, pengguna tidak perlu menginstal aplikasi tambahan untuk menikmati serunya game VR.

Jadi, tunggu apa lagi, segera update browser Firefox Anda untuk dapat menikmati semua fitur-fitur baru dan seru dari Firefox Quantum.

Link Download :

Firefox Quantum 59.0.2 x32 bit : Media1Fire | Mirror

Firefox Quantum 59.0.2 x64 bit : Media1Fire | Mirror

Download lebih cepat dengan IDM v6.30 Build 7 Full Version 

0 komentar:

Posting Komentar